Baca Novel Asya Story Full Episode Gratis

Baca Novel Asya Story Full Episode Gratis
Download dan Baca Novel Asya Story Karya Sabrina Febrianti Full Episode Gratis

Hallo semua.. Bagaimana kabarnya semoga baik dan sehat selalu yaa... Pada artikel kali ini babas404.blogspot.com akan membagikan sebuah novel Asya Story PDF, Novel ini lumayan populer dan banyak dicari oleh para pembaca novel menjadikan novel ini sangat menarik untuk kamu baca.

Cocok banget buat kamu yang sedang mencari rekomendasi novel terbaru, tapi gak tau mau baca novel apa.

Di babas404 kamu dapat membaca novel online secara gratis bisa lewat handphone android dengan membuaka browser chrome atau safari yang menyediakan layanan membaca novel berbayar dan gratis.

Sinopsis Novel Asya Story

Sudah di terbitkan oleh penerbit Rainbookpublishing (FOLLOW SEBELUM BACA!) TERSEDIA DI SELURUH TOKO BUKU INDONESIA (offline maupun online)

Rank #1 teenfiction  25/05/2019
Rank #1 Romance 05/06/2019
Rank #1 fiksiremaja 05/06/2019

Kisahku bermula ketika ayahku mendesakku untuk jujur didepan empat orang lelaki yang salah satunya adalah pelaku dari kehamilanku. 
-Asyara Dwista-
...

-07/12/2018-

⚠Kalo nangis, ya nangis aja. Jangan di tahan, nyesek:)
⚠kalo baper tahan aja, karna lo mau ngapain kalo ga ditahan? Maksa doi baperin lo wkwkwk, mustahil:"
⚠kalo kesel ungkapin aja, soalnya lo pasti bakal kesel terus.
⚠kalo sayang gue bilang ya! Ehe?

...

START : DESEMBER 2018
FINISH : APRIL 2019

Di terbitkan oleh penerbit : Rainbookpublishing

Cuplikan Novel Asya Story

NAMAKU Asyara Dwista. Keluargaku sering memanggilku Syasya, sedangkan yang lain bisa memanggilku Asya. Aku baru menginjak kelas 11 SMA. Aku termasuk gadis pendiam yang tidak terlalu menyukai keramaian atau bahkan obrolan. Hobi yang pantas untukku hanyalah membaca buku.

Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Dan akulah anak yang berbeda dari yang lain. Bukan karna aku cacat atau mempunyai kekurangan, melainkan aku diperlakukan berbeda dari adik-adikku. Mereka selalu mendapat kasih sayang lebih, sedangkan aku? Untuk mendapat sapaan lembut dari kedua orang tuaku saja jarang. Terakhir aku mendengarnya ketika adik adikku belum terlahir di dunia.

Dan masalahku pun hadir. Masalah yang mungkin tidak akan pernah dimaafkan oleh kedua orang tuaku.

Aku hamil.

aku hamil bukan karna kemauanku melainkan aku diperkosa oleh lelaki bernama Alex yang adalah kakak kelasku. Lelaki itu mengambil kehormatanku secara paksa, dan membuat kehancuran dimasa depanku yang sudah kurancang begitu indah.

Kejadian itu terjadi ketika diriku tengah pulang sendiri, dan Alex mengajakku untuk pulang bersama. Awalnya aku tidak percaya karna mengenalnya saja aku tidak, lalu aku menolaknya. Tetapi paksaannya membuatku harus ikut bersamanya. Ia membawaku ke rumah kosong dan menghabisiku saat itu juga.

Asya yang menyedihkan begitu terpuruk karna itu. ditambah beberapa hari kemudian aku mendapati kabar bahwa diriku tidak datang tamu, dan saat memeriksa melalui testpeck, hasilnya positif.

Betapa frustasinya aku. Hampir seminggu lebih aku menyimpan rahasia ini dengan sangat baik. Sayangnya seperti kata pepatah "sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga,"

rahasiaku ketahuan oleh ibuku saat ia masuk ke dalam kamarku dan menemukan testpeck milikku. Padahal seingatku sudah kusimpan, namun kartu As tidak berada ditanganku kali ini, dengan amarah yang memuncak ibuku langsung menjenggut rambutku, menggeretku sampai dibawah dan langsung menghempaskanku begitu saja bagaikan barang yang tidak berguna.

"DASAR ANAK TIDAK BERGUNA! MEMALUKAN ORANG TUA!" pekik ibuku sembari terus melayangkan sapu dan mendaratkan ditubuhku. ditambah ayahku tiba tiba menendang tubuhku sampai aku terhempas.

"ANAK MACAM APA KAMU SYA! AYAH SEKOLAHKAN KAMU BUKAN UNTUK INI AKHIRNYA!!" Ucapan itu seolah langsung menusuk jantungku.

Nafasku tercekat. Belati putih sudah menancap didadaku, aku menunduk lesu dan tidak mampu untuk berkata apapun.

Tiba tiba aku merasa sakit dirambutku, karna ibuku menariknya sampai aku tergeret keluar rumah. Betapa malunya aku saat orang orang mulai berdatangan melihat betapa naasnya aku saat ini.

Ibuku sudah habis kesabaran. Aku benar benar dipermalukan.

Aku digeret sampai dalam mobil.

"Bu...sakit...lepasin rambut..Syasya...Bu," mohonku, bukannya melepaskan, kepalaku malah didorong sampai menabrak kaca mobil.

"DIAM SYASYA! KAMU HARUS MENDAPATKAN PERTANGGUNG JAWABAN!!" Ucap Ibuku.

Aku melotot.

"I-ibu mau kemana?"

"Kita akan kesekolahmu dan menanyakan kepada semua murid disana! Siapa yang membuatmu hamil!" Tegasnya, aku langsung lemas seketika.

Ayahku sudah menyetir mobil sedangkan tangan ibuku masih setia menjenggut rambutku.

Air mataku sudah berurai sedari tadi. Hari ini aku tidak masuk sekolah karna tidak enak badan.

Tetapi ibu dan ayahku adalah manusia yang tidak pernah tahu mengerti perasaanku. Kuyakin dia akan mempermalukanku disemua murid sekolahku.

Percayalah, setelah ini aku akan bunuh diri agar semuanya selesai. Sebelum itu, aku berdoa kepada tuhan agar mendapatkan musibah kecelakaan dijalan dan akhirnya rencana ibuku tidak terjadi.

Sayangnya...kini aku, ayah dan ibuku sudah berada didalam area sekolah. Aku berharap hari ini aku mati dan tidak pernah dihidupkan kembali didunia manapun.

Tuhan...ujian macam apa yang kau tuliskan ditakdirku?

Baca dan Unduh Novel Asya Story

Kamu bisa juga membaca novel online gratis melalui aplikasi novel digital maupun situs web yang menyediakan layanan membaca novel secara online dengan gratis ataupun berbayar yang bisa kamu install di handphone kamu untuk membaca novel. 

Penyedia layanan baca novel online gratis diantaranya :

  • MangaToon
  • NovelMe
  • NovelToon
  • Wattpad
  • Dreame
  • Innovel
  • GoNovel
  • HiNovel
  • HotBuku
  • Globook
  • Fizzo (Fictum)
  • Novelaku
  • Google Book

Situs web atau aplikasi tersebut tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan maasing-masing tinggal kamu pilih mana yang cocok dan selalu nantikan update-update judul novel terbaru, terpopuler, tertrending, terviral yang babas404.blogspot.com rekomendasikan untuk dibaca.

Buku Novel Asya Story Karya Sabrina Febrianti Full Episode Gratis versi buku fisik dapat kalian dapatkan di Marketplace atau ditoko buku terdekat dengan harga yang berbeda-beda.

Jika kamu tertarik dengan novel ini, babas404 akan membagikan untuk kamu secara gratis. Cocok banget jika kamu sedang kehabisan stok novel untuk dibaca.

Detail Novel Asya Story PDF

Judul: Asya Story 
Penulis: Sabrina Febrianti 
Penerbit: Rain Book 
Jumlah halaman: 360 halaman
ISBN: 9786239037642

Baca juga :

Profil Penulis


𝑌𝑢𝑛𝑜 𝑔𝑎𝑠𝑎𝑖
@sabrina1928


Akhir kata

       Setelah membaca sinopsis, cuplikan dan detail novel apakah kamu tertarik untuk membaca, Novel ini dapat kamu baca lewat aplikasi dan website Wattpad yang dapat kamu unduh di google play store atau app store dengan cara mencari lewat kolom search atau melalui link yang ada dibawah.

    Terima kasih sudah membaca Babas404 dalam artikel Novel Asya Story Karya Sabrina Febrianti Full Episode Gratis semoga terhibur dan bermanfaat pastinya. Jangan lupa tuliskan pendapatmu dikolom komenter dibawah mengenai novel ini, apakah seru dibaca? itu saja yang dapat admin bagikan, sampai jumpa pada artikel-artikel lainnya🙏

Baca Novel Asya Story PDF DISINI

Baca juga :
Blogger, Web Disainner, Videomeaker, Programmer

Posting Komentar

© Babas404.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain